Kumpulblogger bisa dijadikan penghasilan tambahan

Kumpulblogger Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

Kumpulblogger ini hampir mirip seperti adsense milik google, kumpulblogger ini merupakan versi dalam negeri. Syarat untuk dapat mengikuti program kumpulblogger ini, anda harus memiliki blog terlebih dahulu, kalau belum memiliki blog? bisa baca ini terlebih dahulu

Setelah mendaftar, blog anda akan dipasang iklan dari kumpulblogger. Setiap ada pengunjung yang meng-klik iklan berbentuk teks link, anda akan memperoleh Rp.300, dan untuk iklan mini banner bernilai Rp.400.

blog yang digunakan tidak harus dari blogger/blogspot, sekarang kumpulblogger telah memperbarui sistemnya sehingga wordpress, multiply maupun blog friendster dapat mengikuti program ini.

kumpulbloger juga terdapat program referral dimana kita dapat mengajak orang lain untuk mengikuti kumpulblogger, tentu saja kita akan mendapat imbalan. Setiap 1 orang yang kita ajak bergabung, akan mendapat dapat Rp.25 dari tiap iklan yag diklik pada blog orang yang kita ajak tersebut.

coba banyangkan jika blog anda sudah mempunyai pengunjung banyak dan setiap hari iklan tersebut diklik minimal 60 klik saja, maka dalam sebulan anda akan mendapatkan sekitar Rp. 540.000....Lumayankan?

Untuk penghasilan yang sudah diperoleh akan di transfer lewat Bank, jumlah minimal yang bisa dikirim Rp 10.000 untuk Bank BCA dan Rp 60.000 untuk Bank lainnya.

Tertarik mendapatkan penghasilan tambahan? Bisa daftar lewat link ini

semoga sukses!

Bookmark and Share


Tidak ada komentar: