Panen iklan, PPC Indonesia penghasil uang

Satu lagi PPC (Pay Per Click) yang berasal dari Indonesia. Namanya Panen Iklan, lauching pada tanggal 18 Juni. Sama seperti PPC lainnya, panen iklan hanya akan memberikan uang kepada publisher ketika iklannya diklik oleh pengunjung web/blog Anda.


Yang unik, panen iklan memberikan imbalannya kepada Anda (publisher) bukan dalam bentuk rupiah melainkan dollar. Penarikan pendapatan Anda akan dikirim melalui bank yang dapat diakses melalui klikBCA dan juga melalui paypal.

Minimum pencairan pendapatan adalah 2 dollar saja (Rp 20000). Jadi cukup cepat untuk menikmati hasil dari pemasangan iklan di web/blog Anda.

Siapapun boleh mendaftar untuk menjadi publisher di panen iklan ini asalkan memiliki web/blog, dan yang pasti pendaftarannya gratis.

Panen iklan akan memberikan iklannya relevan, sesuai dengan isi/konten web/blog Anda. Menurut kabar, setelah mencapai payout Rp 50000, iklan-iklan yang ditampilkan dijanjikan iklan yang memiliki bid tertinggi di kategorinya, serta memiliki fitur retricted Ad setting yaitu Anda dapat menolak beberapa iklan dari advertiser yang tidak Anda kehendaki, serta mereka akan memberikan tips agar iklan bisa muncul dengan menambahkan kode tertentu secara bebas dan dianggap sah. Ini sungguh kebalikan dari Adsense yang menolak perubahan kode.

Jadi, jika tertarik mendapatkan uang dari panen iklan ini, tidak ada salahnya untuk segera mendaftarkan diri di http://www.paneniklan.com/

semoga sukses!


Tidak ada komentar: