format iklan yang paling tepat untuk adsense

Menurut kaidah umum, format iklan melebar cenderung berkinerja lebih baik daripada memanjang karena lebih mudah dibaca. Pembaca menyerap informasi per unit gagasan (yakni, beberapa kata setiap saat). Format lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti yang terpaksa dilakukan pada iklan yang lebih sempit. Format iklan lebar juga mengurangi kecenderungan pembaca meninggalkan unit iklan sama sekali.


Jika ditempatkan dengan benar, format-format iklan ini dapat meningkatkan penghasilan Anda secara nyata. Format yang menurut kami paling efektif adalah Persegi Panjang Besar 336x280, Persegi Panjang Sedang 300x250, dan Pilar Lebar 160x600. Ingatlah selalu bahwa meskipun format-format iklan ini biasanya berkinerja baik, sebaiknya gunakan format yang selaras dengan laman Anda.

Saran untuk mengoptimalkan ruang iklan yang sempit: Coba salah satu format unit taut kami yang diperamping seperti di bawah ini. Format-format ini cukup luwes untuk mengisi lokasi yang tidak bisa diisi iklan biasa.

Tidak ada komentar: